Tentang Kami



CKSO adalah percetakan murah yang memanfaatkan media online untuk bertransaksi. Pelayanan terbesar kami terfokus untuk memenuhi kebutuhan percetakan sekolah. Terutama dalam cetak kalender sekolah 2013 ini. Untuk turut menyukseskan program tahunan sekolah yaitu kalender sekolah, CKSO memberikan penawaran terbaik untuk harga cetak kalender sekolah yang murah dan terjangkau namun berkualitas tinggi. Dengan desain-desain kalender dinding 2013 yang ekslusif, elegan, new & fresh.
Yups, Desain kalender pendidikan yang di cetak di CKSO menggunakan desain-desain kalender  terbaru dan fresh yang berbeda dengan percetakan kalender lainnya.
So, tidak usah bingung mencari percetakan kalender dinding 2013 yang murah namun berkualitas. Kami memberi penawaran harga cetak kalender dinding untuk sekolah anda dengan harga murah untuk seluruh sekolah di Indonesia.
Kami juga memberikan bonus2 serta tidak lupa untuk berbagi kepada sesama, kami menyedekahkan 10 % dari keuntungan kami untuk berbagi kepada orang-orang yang berhak, dan membantu pembangunan mesjid atau pondok pesantren. So, jika anda membeli produk pada kami anda telah turut dalam Investasi surga tersebut. ^_^

Salam Sukses


Manajer CKSO






Fedo wicaksoNo
Desainer n Internet Marketing CKSO
Jln. Raya Suko RT 11/ RW 03 Kecamatan Maron KabupatenProbolinggo
Telp / Sms 085733253610
Siap Melayani Sekolah Anda! [^_^]





0 komentar :

Posting Komentar